27 September 2012

Manfaat jahe untuk jerawat


Manfaat jahe untuk jerawatManfaat jahe untuk jerawat

Manfaat jahe untuk jerawat
Ada beberapa khasiat dan manfaat jahe yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit termasuk juga Manfaat jahe untuk jerawat seperti di bawah ini
Khasiat dan Manfaat jahe untuk jerawat
Mencuci wajah Anda menggunakan air jahe hangat pada pagi dan malam hari. Cara ini dapat dapat menghilangkan jerawat dalam waktu 60 hari. Dan cocok untuk kulit kering serta menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah Anda.
Khasiat dan manfaat jahe dapat menyembuhkan Periodontitis
Dengan cara berkumurlah dengan menggunakan air jahe hangat pada pagi dan malam hari. Jika perlu tambahkan garam untuk Anda yang merasa tenggorokan sakit atau gatal, minumlah 2-3 kali sehari.
Khasiat dan Manfaat jahe dapat menyembuhkan Sariawan
Rebus jahe yang masih segar (800 gram) dan masukkan ke dalam mangkok yang sudah siap digunakan. Kemudian gunakan air rebusa jahe tadi sebagai obat kumur. Lalu minum 4-5 kali sehari. Untuk hasil yang maksimal berkumurlah sebanyak 6-9 kali sehari.
Khasiat dan Manfaat jahe dapat menyembuhkan Kerusakan gigi
Dengan berkumur dengan air jahe hangat pada pagi dan malam hari. Cara ini dipercaya dapat mencegah dan meringankan gejala tersebut.
Khasiat dan Manfaat jahe untuk menyembuhkan Migren
Rendamlah tangan anda ke dalam air jahe hangat selama 15 menit. Cara ini dapat mengatasi masalah migren Anda.
Khasiat dan Manfaat jahe dapat menyembuhkan Mabuk
Minumlah air jahe hangat pada saat Anda mabuk. Anda juga bisa menambahkan madu untuk meningkatkan rasa serta dapat meningkatkan sirkulasi untuk membantu menghilangkan etanol dari tubuh.
Khasiat dan Manfaat jahe dapat menyembuhkan Nyeri Pinggang dan Punggung
Campurkan sedikit cuka dan garam ke dalam air jahe hangat. Kemudian rendamlah handuk dengan air ini. Setelah itu peras dan tempel pada bagian yang terasa sakit. Lakukan beberapa kali. Cara ini dipercaya dapat membantu sirkulasi darah dan melemaskan otot sehingga mengurangi rasa sakit.
Khasiat dan Manfaat jahe dapat menghilangkan Ketombe
Gosoklah jahe mentah yang sudah dibelah menjadi beberapa bagian pada rambut Anda. Lalu bersihkan dengan air jahe hangat. Tips ini mampu mengurangi rambut rontok. Di Tiongkok ada beberapa toko yang juga menggunakan air jahe hangat untuk membersihkan rambut. Dan kebanyakan orang menggunakan tips ini untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Membersihka rambut menggunakan air jahe hangat merupakan resep warisan dari nenek moyang.
Khasiat dan Manfaat jahe dapat menurunkan Tekanan darah tinggi
Rendam kaki Anda ke dalam air jahe hangat selama 15 menit. Tips ini membantu sirkulasi darah dengan cara refleksiologi untuk menurunkan tekana darah tinggi.
Khasiat dan Manfaat jahe dapat menyembuhkan Pilek
Rendamlah kaki Anda hingga pergelangan kaki ke dalam air jahe panas. Campurkan cuka dan garam serta tambahkan air hangat secara terus menerus. Lakukan perendaman sampai kaki berwarna kemerahan. Tips ini juga mampu menyembuhkan batuk dan sakit kepala.
Khasiat dan Manfaat jahe dapat menghilangkan Kaki yang berbau
Campurkan cuka dan garam ke dalam air jahe hangat . Kemudian rendam kaki Anda selama 15 menit. Setelah itu keringkan kaki Anda menggunakan handuk lalu taburkan bedak talk. Selamat mencoba tips ini!!

sumber : manfaat.org

Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

26 September 2012

Profil Fernando Torres ' Chelsea'

Fernando Torres



Nama Lengkap : Fernando Jose Torres Sanz
Tempat Lahir : Madrid, Spanyol
Tanggal Lahir : 20 Maret 1984
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Chelsea
Fernando Torres (lahir di Madrid, Spanyol, 20 Maret 1984; umur 25 tahun) adalah pemain sepak bola Spanyol yang mempunyai julukan El Niño ("Anak Lak-Laki"). Posisinya adalah penyerang.

Ia mulai tertarik bermain sepak bola sejak kecil dan bergabung pertama kali bersama Parque 84 ketika berusia 5 tahun. Kakeknya sebenarnya tidak terlalu menyukai sepak bola, namun sangat bangga menjadi suporter Atlético Madrid, dan Torres juga mewarisi menjadi supporter klub dari kota madrid tersebut.

Sebenarnya Torres ingin menjadi penjaga gawang, seperti kakaknya. Namun, ketika berusia tujuh tahun, dia mulai bermain sebagai penyerang dalam Liga indoor besama klub di lingkungannya, Mario’s Holland. Tiga tahun kemudian, ketika berusia 10 tahun, dia mulai bermain dalam sepak bola sebenarnya bersama Rayo 13. Setelah penampilan yang menawan bersama klub barunya, dimana dia mencetak 55 gol, Torres menjadi satu dari tiga pemain Rayo 13 yang mencoba untuk bermain dengan Atlético Madrid. Dia membuat kagum pencari bakat dan saat berusia 11 tahun, dia bergabung bersama klub pada tahun 1995.

Torres memulai karirnya bersama Atlético Madrid. Bersama Atlético Madrid, Torres bermain sejak tim junior. Dia memulai debut profesionalnya pada 27 Mei 2001 dan mencetak gol pertamanya seminggu kemudian. Pada musim 2003-2004 Torres mencetak 21 gol setelah sebelumnya dianggap sebagai Vicente Calderon muda pada usia 19 tahun.

Selama 12 tahun kariernya bersama Atlético, Torres telah mengkoleksi 75 gol dalam 174 penampilan di La Liga. Namun sebelumnya, Torres sempat bermain selama dua musim di Segunda División, bermain sebanyak 40 pertandingan dan torehan 7 gol.

Kemudian dia bergabung dengan Liverpool pada Juli 2007 dalam usia 23 tahun, dengan nilai transfer diperkirakan sekitar £20 juta yang memecahkan rekor nilai transfer Liverpool. Torres mencatat sejarah di musim pertamanya bersama Liverpool dengan menjadi pemain pertama yang mencetak lebih dari 20 gol dalam pertandingan liga dalam satu musim sejak Robbie Fowler pada musim 1996-1997.

Dia juga bermain dalam timnas Spanyol dan membuat debutnya bersama tim senior saat pertandingan melawan Portugal pada September 2003. Tujuh bulan kemudian dia mencetak gol pertamanya ke gawang Italia. Torres telah bermain bersama tim nasional Spanyol dalam 3 turnamen besar: Euro 2004, Piala Dunia 2006 dan Euro 2008. Torres gagal mencetak gol untuk tim Spanyol dalam Euro 2004, namun dia berhasil mencetak 3 gol dalam Piala Dunia 2006. Torres mencetak satu-satunya gol kemenangan Spanyol dalam partai final Euro 2008 melawan Jerman dengan skor akhir 0-1.

Menjelang deadline transfer musim dingin bulan Januari tahun 2011, ia hijrah ke Chelsea dengan harga 50 Juta Poundsterling, menjadikannya pemain nomor 4 termahal dunia, di rekor dunia transfer saat itu.


Sumber : bola.net

Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

19 September 2012

For You

 Kisah Curhatan temen saya yang bernama ADAM , check it out :





 FOR YOU

Bersama hujan air kusimpan
Kini tak tertahan deras tak terbendung
Kau yang berbicara tentang kesetiaan
apa kau tak sadar telah menghianatinya
kau yang berkata tentang arti
kau dan kau yang memberikan warna
apa kau tak sadar telah merusak warna
janji telah terurai namun kepastian manis tersimpan
kau yang dekat denganku..
tapi kau terasa jauh dariku
tak tertahan ketika kau tak dapat memenuhi harapan ku
begitu mahalnya sampai kau tega sendiri memberikan arti untuk semuanya
menjaga agar tak goyah , namun ku tak sempurna
tak dapat menahan tekanan internal dan kau tertawa disana



Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

16 September 2012

Innocence of Muslims

Film Kontroversial Innocence of Muslims

Film Kontroversial Innocence of Muslims - Blokir Film Kontroversial Innocence of Muslims Belum lama ini di YouTube telah memblokir film pendek 'Innocence of Muslims' yang merendahkan agama Islam ini dan juga merendahkan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam. Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, menegaskan, Indonesia sudah berhasil meminta Youtube untuk memblokir film 'Innocence of Muslims' itu. "Sudah berhasil diblokir sore ini, Indonesia sudah bekerja sama dengan Youtube dan sudah dilaporkan bahwa Innocence of Muslims diblokir untuk Indonesia," ujarnya saat ditemui di Hotel Sultan, Gatot Subroto, Kamis, 13 September 2012 malam.

Postingan ini adalah salah satu ajakan dari sahabat Denai Hati dalam salah satu entri nya yang bertajuk Innocence of Muslims apa tindakan anda ? yang mengajak kita semua para blogger muslim yang peduli akan Islam ini untuk terus mengkampanyekan antipati dan stop film 'Innocence of Muslims' beredar di masyarakat dan menghimbau untuk tidak menonton film penghinaan dan pelecehana terhadap Islam Agama Allah ini dan Rasulullah shallallahu a'alaihi wa sallam. Semoga pula sahabat-sahabat blogger lainnya peduli akan hal ini dan memberikan kontribusinya terhadap Agama Allah ini melalui postingan bertemakan ajakan blokir stop film 'Innocence of Muslims'.

Tolak Stop Film 'Innocence of Muslims'

Film Innocence of Muslim ini yang jelas-jelas menghina dan merendahkan agama Islam ini. Produksi film yang disutradarai oleh warga Israel keturunan AS, Sam Bacile ini, didanai 100 orang Yahudi. Film itu sendiri berisikan adegan-adegan pria yang memerankan tokoh Nabi Muhammad. Melalui video besutannya sutradara dan produser berusia 52 tahun itu juga menyebut bahwa Islam merupakan agama yang penuh dengan kebencian. Film itu menghina Nabi Muhammad, dengan menggambarkannya sebagai seorang homoseksual, pelaku pelecehan anak-anak, penyuka banyak perempuan, dan haus darah. Meski jelas-jelas menayangkan penghinaan pada ajaran agama tertentu, Bacilie justru berdalih bahwa video besutannya untuk kepentingan politik dan sama sekali tidak mengandung penghinaan terhadap agama.

Itulah salah satu dari sekian banyak makar-makar yang dilakukan oleh "musuh-musuh Allah" dan yang membenci akan Islam yang mulia ini. Akankah kita yang 'mengaku Muslim rela agama kita dilecehkan, dihina...?' Apakah keimanan kita begitu rendah sehingga kita tak berusaha membela Agama Allah ini dengan apa yang bisa kita lakukan sesuai dengan kemampuan dan apa yang bisa kita miliki. Untuk itulah saya juga mengajak sahabat-sahabat blogger untuk ikut serta membela agama Islam ini dengan turut membuat postingan tentang blokir film 'Innocence of Muslims' dan STOP penayangannya di youtube.

Agama kita mengajarkan akan toleransi terhadap agama lainnya. Islam membolehkan, bahkan menganjurkan kepada pemeluknya untuk berbuat baik dan berlaku adil kepada orang kafir, seperti membantu urusan mereka, menyambung tali silaturahim, saling membagi makanan, dan lainnya. Tapi dengan syarat, selama mereka tidak memerangi agama Allah dan tidak mengusir umat Islam dari negeri mereka.

Namun apabila orang kafir sudah berani menghina Allah, Rasul-Nya, dan ajaran Islam, memerangi kaum muslimin karena agama mereka, dan mengusirnya dari negeri mereka, maka umat Islam tidak boleh berbaik-baik dan bermuka manis kepada mereka, sebaliknya harus mengumandangkan permusuhan terhadap mereka.

Hal tersebut telah Allah firmankan dalam salah satu ayatNya yaitu : "Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangi kamu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barang siapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang dzalim." (QS. Al Mumtahanah: 8-9).

Semoga kita terketuk hatinya untuk turut mengkampanyekan blokir stop film 'Innocence of Muslims' dan juga membela agama Allah ini. Benar sekali kalimat sahabat Denai Hati kalau bukan kita umat Islam yang membela dan mempertahankan Islam..lalu siapa lagi ?
Sumber : http://askep-net.blogspot.com

Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

Gangnam Style


Video Gangnam Style – PSY aka Jae Sang Park

 Video Gangnam Style – PSY aka Jae Sang Park, Download Video Gangnam Style – PSY aka Jae Sang Park,Video Gangnam Style – PSY aka Jae Sang Park -

Video Gangnam Style – PSY aka Jae Sang Park yang dibawakan oleh rapper korea Jae Sang Park sedang booming di youtube.











Nah bagi Anda yang penasaran langsung saja download di bawah ini !!!!





Sumber : http://blog-full-version.blogspot.com

Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

10 September 2012

Blog Temen YOLLA

Bingung mau posting apa ?
iseng2 mau promosiin blog tmn gw :D



















ini dia linknya : http://yollapitaloka.blogspot.com/



Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

iPhone 5

iPhone 5 Rumor, Berita, Harga dan Spesifikasi


iPhone 5 awalnya dikira akan keluar pada edisi 2011 nyatanya tidak malah iPhone 4S yang muncul ke permukaan. Menyusul kemudian tablet iPad 3 yang secara fenomenal di perkenalkan menggunakan layar Retina Display. Pada kesempatan kali ini kami akan secara khusus mengulas seputar rumor dan berita iPhone 5. Informasi ini bukan merupakan informasi pasti yang dapat dipertanggung jawabkan karena pada dasarnya Apple iPhone 5 masih belum benar – benar keluar.

Banyak pihak yang penasaran dan bertanya – tanya kapan iPhone 5 akan dirilis. Menurut informasi dari sumber yang kami peroleh handset ini akan hadir pada akhir tahun 2012. Seperti tahun – tahun sebelumnya yang selalu menghadirkan perangkat canggih pada bulan September dan Oktober, bisa jadi iPhone 5 akan dirilis pada bulan – bulan itu juga.

iPhone 5

 


Beberapa waktu lalu pada pertengahan Juni, Apple telah memastikan bahwa akan segera menghadirkan iOS 6 sebagai sistem operasi bawaan iPhone 5 dan juga iPad Mini. 
Menurut analis Shaw Wu, perusahaan yang berbasis di Cupertino telah mengurangi jumlah produksi iPhone sebesar 20% – 25% untuk kuartal ini menjelang rilis.
Sebenarnya banyak pihak yang masih bingung menamakan iPhone 5 atau New iPhone seperti yang terjadi pada iPad 3 atau New iPad. Apapun namanya yang penting gadget ini bakal memiliki spesifikasi yang jauh lebih unggul ketimbang para pendahulunya.

Desain iPhone 5

Tidak seperti iPhone 4S , iPhone terbaru yang akan hadir ini memiliki desain baru dari yang pernah diproduksi sebelumnya, casing baru tersebut pernah bocor di media internet, tapi kami masih ragu akan kebenaran hal itu.
Kabar seputar desain iPhone 5 tersebut dibocorkan oleh salah satu website ternama 9to5 Mac, menggunakan bahan terbuat dari logam. Ukurannya pun membengkan jadi lebih besar, kabarnya akan menggunakan layar berukuran 4.3 inchi atau lebih besar. Tidak menggunakan lubang port seperti kebanyak iPhone dan iPad, sehingga ketipisannya benar – benar bisa ditekan.

Harga iPhone 5

Seperti tahun sebelumnya sudah dapat dipastikan bila Apple tidak akan membanderol Harga iPhone lebih tinggi dari iPhone 4S saat pertama kali diluncurkan. Semoga saja harganya tidak lebih mahal karena akan mempengaruhi daya beli calon konsumen. Kemungkinan besar akan dipatok dengan harga £ 500 untuk model 16GB / 32gb ( Harga iPhone 5 ini tergantung dari kapasitas memori penyimpanan ). Kami rasa urusan harga tidak akan jadi masalah, dari beberapa edisi sebelumnya Harga iPhone dengan Harga iPad hampir memiliki kesamaan.
Spesifikasi iPhone 5
Selain dibekali dengan layar yang lebih besar, sudah dapat dipastikan bila iPhone 5 bakal menggunakan jaringan 4G LTE. Fitur lain yang berubah ukuran kemungkinan besar adalah kamera dan juga dibenamkannya fitur NFC.


Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

Cara Mencari Nomor Induk Siswa Nasional

Cara Mencari Nomor Induk Siswa Nasional

Buat yang kesulitan buat mencari NISN atau Nomor induk Siswa Nasional berikut ini saya berikan cara mencari NISN, dimana untuk mencari data NISN siswa ini kita cukup mengetahui nama dan tanggal lahir siswa untuk selengkapnya bagaimana cara mencari NISN silahkan mengikuti langkah langkah berikut ini
 :




  • Buka situs http://nisn.data.kemdiknas.go.id/Siswa/Data kemudian ada 2 tab ada yang mencari lewat NISN atau tab ke dua dengan memasukan berdasarkan Nama, untuk yang belum mengetahui nomor NISN silahkan pih tab pencarian berdasarkan nama
  • kita tinggal memasukan nama siswa, tempat tanggal lahir dan tanggal lahir kemudian klik cari
  • setelah itu hasilnya akan keluar nama dan nomor NISN anda sekalian,
dulu saya sempat menbaca untuk mencari NISN ini kita harus membuka situs http://nisn.dapodik.org/ akan tetapi menurut pengamatan saya saat ini situs resmi untuk mencari Nomor induk siswa nasional ini beralamat di http://nisn.data.kemdiknas.go.id/Siswa/Data semoga anda semua terbantu bagi yang akan mencari NISN kalian masing-masing


Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

09 September 2012

INTERNET GRATIS TELKOMSEL UPDATE 8 SEPT 2012

TELKOMSEL GRATIS UPDATE 8 SEPT 2012

TRIK TELKOMSEL





SETTING HP


APN/Acces Point Name: telkomsel

PROXY: 195.189.142.132

PORT: 80

SETTING OPERA HANDLER

HTTP SERVER: biarkan apa adanya

SOCKET SERVER: biarkan apa adanya

REMOVE PORT: centang

PROXY TYPE: http

PROXY SERVER: m.facebook.com/
login.facebook.com

KETENTUAN DAN ATURAN MAIN TRIK INI SBB:

1). Beli perdana telkomsel yg baru
2). Daftarkan Paket SNC dengan cara ketik *363*363# (gratis untuk pertama kali daftar)
3).Setelah aktif Paketnya selama 7 hari,usahakan saat waktu perpanjangan paket,pulsa anda kurang dari 6000
4).Disitulah letak awal gratisnya.meski gagal perpanjangan internet tetep lancar hanya kena pajak 1rupiah saja.

sumber : http://zahwa-cell.blogspot.com/

Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5