29 November 2012

INFO Chijoho.blogspot.com

HALOO SHOBAT BLOGGER !!












Saya disini ingin member tahu bahwa Chijoho.blogspot sudah saya FIX 100%.
SO kalian Have Fun aja Di blog A-K-A-S-A ya .

Salaam BLOGGEERRRR :)



Description: Chijoho | Hacker Community Rating:
4.5

24 November 2012

Stephan El Shaarawy


Biodata Pemain Muda El Shaarawy


Stephan El Shaarawy adalah pemain muda bertalenta asal Italia yang saat ini bergabung bersama AC Milan. Meski umurnya terbilang muda, pelatih Milan Allegri, kerap mempercayainya untuk mengisi lini depan Rossonerri, menggantikan Pato yang dilanda cedera. Dan Stephan El Shaarawy membayar kepercayaan Allegri, denga bermain konsisten disetiap laga, dan kerap mencetak gol penentu kemenangan AC Milan. Stephan El Shaarawy lahir di Savona, Italia, tanggal 27 Oktober 1992. Profil Tim dan Biodata Pemain akan memberikan Profil Pemain muda Italia tersebut. Berikut kami sajikan Profile dan Biography lengkap Stephan El Shaarawy.



Profil Dan Biodata Lengkap Stephan El Shaarawy


Nama Lengkap : Stephan El Shaarawy
Tempat Lahir : Savona, Italia
Tanggal Lahir : 27 Oktober 1992
Kebangsaan : Italia
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : AC Milan

Profil singkat

Stephan El Shaarawy adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia. Ia lahir pada tanggal 27 Oktober 1992 di Savona, Italia. Saat ini ia merupakan salah satu punggawa dari klub AC Milan dan bermain pada posisi penyerang. Selain itu ia juga termasuk pemain dalam skuad timnas Italia.

Perjalanan Karir

Karir Junior:

2006–2009 : Genoa

Karir Senior:

2009–2011 : Genoa
2010–2011 → Padova (pinjaman)
2011–Sekarang : Milan

Karir timnas:

2008–2009 : Italia U-17
2010–Sekarang : Italia U-19

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biodata dari pemain muda Italia Stephan El Shaarawy.
Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

20 November 2012

Kalimat Mutiara Bung Karno

13 Kalimat Mutiara Bung Karno



Ir. Soekarnosatau biasa di panggil Bung Karno lahir di Surabaya, Jawa Timur, 6 Juni 1901 – meninggal di Jakarta, 21 Juni 1970 pada umur 69 tahun dan di makam kan di Blitar, adalah Presiden Indonesia pertama yang menjabat pada periode 1945 – 1966. Ia memainkan peranan penting untuk memerdekakan bangsa Indonesia dari penjajahan Belanda. Ia adalah penggali Pancasila. Ia adalah Proklamator Kemerdekaan Indonesia (bersama dengan Mohammad Hatta) yang terjadi pada tanggal 17 Agustus 1945. Tapi apakah kita semua masih ingat kata-kata mutiara Putra Sang Fajar?


Ok, Langsung aja gan

Pertama
Quote:“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa dan meneruskan perjuangan para pahlawannya. ” (Pidato Hari Pahlawan 10 November 1961).

Ke-2
Quote:“Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno).


Ke-3
Quote:“Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno).

Ke-4
Quote:“Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup di masa pancaroba, tetaplah bersemangat elang rajawali“. (Pidato HUT Proklamasi, 1949 Soekarno).

Ke-5
Quote:“Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta! Masa yang lampau adalah berguna sekali untuk menjadi kaca bengala dari pada masa yang akan datang.” (Pidato HUT Proklamasi 1966, Soekarno).

Ke-6
Quote:“Apakah Kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong” (Pidato HUT Proklamasi, 1966 Bung Karno).

Ke-7
Quote:“Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.” ( Sarinah, hlm 17/18 Bung Karno).

Ke-8
Quote:“Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai ! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat.” (Pidato HUT Proklamasi, 1950 Bung Karno).

Ke-9
Quote:“Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” (Bung Karno).

Ke-10
Quote:"Aku Lebih suka lukisan Samodra yang bergelombangnya memukul, mengebu-gebu, dari pada lukisan sawah yang adem ayem tentrem, “Kadyo siniram wayu sewindu lawase” (Pidato HUT Proklamasi 1964 Bung Karno).

11
Quote:“Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun” (Bung Karno)

12
Quote:Negara Republik Indonesia ini bukan milik sesuatu golongan, bukan milik sesuatu agama, bukan milik sesuatu suku, bukan milik sesuatu golongan adat-istiadat, tetapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke! (Bung Karno)


13
Quote:Kekeluargaan adalah suatu faham yang statis, tetapi gotong-royong menggambarkan satu usaha, satu amal, satu pekerjaan, yang dinamakan anggota terhormat Soekardjo satu karyo, satu gawe. ( Bung Karno)
 Sumber : kaskus.co.id

Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

Free Download Angry Birds Rio

Download angry birds rio v2.2.0 full version

Download angry birds rio v2.2.0
Download angry birds rio v2.2.0 full version lengkap dengan crack tanpa serial number buat kamu yang hobi maen game yang satu ini, game ini selain telah menjdai game populer juga memberikan dampak pada usaha kerajinan tangan yang bertemakan angry birds saking terkenal dan banyak peminatnya.

Angry birds rio v2.2.0 full version yang saya bagikan ini didalamnya telah saya siapkan cracknya yang kedepannya itu yaitu crack buat bikin full version. untuk teman dekat haramain software yang telah kerap memainkan game angry bird tentu telah tau kan tantangan-tantangan pada game ini lantaran pada game ini tampak amat gampang walau sebenarnya belum pasti.

Apa itu game Angry birds Rio?
Angry birds Rio adalah game kelanjutan Angry Birds Seasons yang berceritakan Burung yang telah ditangkap, dikurung, dan dibawa ke Rio! Di sana mereka bertemu teman-teman baru, dan bekerja sama agar  mereka bisa melarikan diri dari sebuah gudang abu-abu yang sunyi ke hutan hijau subur. Untuk Membantu melarikan diri para burung angry birds marah dan mengalahkan penyandera dengan  membombardir marmosets jahat dan menghancurkan semua rintangan di jalan!
Berikut ini screenshotnya :
Ok gimana berminat, jika berminat kamu bisa  Download angry birds rio v2.2.0 full version di link di bawah ini :

Cara install angry birds rio v2.2.0
  1. Extrak file yang di download kemudian jalankan AngryBirdsInstaller_2.2.0.exe
  2. Install sampai selesai tapi sebelum finish hilagkan centang untuk memainkan gamenya.
  3. buka folder crack dan copy file crack dan pastekan di Local C/Program files/ Rovio /Angry Birds. ( Replace )
  4. Kalau sudah jalankan gamenya dan pilih actived full version dan masukkan sembarang code ( nama sahabat HS juga bisa )
  5. Klik actived dan selesai.
  6. Selamat bermain.
Semoga bisa bermanfaat dan menghibur kamu dengan game ini, jika ada masalah yang ingin ditanyakan tentang game ini silahkan beri komentar saja. semoga admin bisa membantu.
Sumber : http://garoblogs.blogspot.com

Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

Free Download Antivirus AVG

Download antivirus AVG versi terbaru

AVG Antivirus Free 2013





Download antivirus AVG versi terbaru yang  menyediakan  perlindungan basic antivirus serta anti-spyware untuk windows. cuma untuk pemakaian pribadi serta non-komersial. pada bulan ini avg technologies sudah merilis up date tahunan untuk aplikasi mereka yakni versi terbarunya dengan nama  avg antivirus free 2013 yang tentunya semakin ampuh dalam melindungi komputer atau PC kamu lebih ampuh, lebih baik membasmi nya.

gambar AVG AntiVirus free 2013 versi terbaru

Avg antivirus free 2013 ini memperkenalkan fitur baru serta perbaikan dan antarmuka pengguna baru untuk kemanan windows anda. avg anti-virus free merupakan  alternatif yang bagus sebagai  antivirus gratis yang sangat popular untuk windows pc.

Fitur  AVG Antivirus Free 2013

Antivirus AVG versi terbaru ini tentu saja mempunyai keunggulan yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk mendownloadnya. Sejauh mana ini bermanfaat bisa kamu cobba sendiri, dan berikut beberapa fitur yang software ini miliki :

  1. AVG Internet Security 2013 Perlindungan Paling Unggul. Melindungi PC dan identitas online.
    • Penghapus dan pencegahan virus peraih penghargaan
    • Pemindaian dan streaming video yang lebuh cepat
    • Melindungi identitas Anda ketika berbelanja dan melakukan transaksi perbankan
  2. AVG AntiVirus 2013 Perlindungan Mutakhir. Mudah digunakan
    • Penghapus dan pencegahan virus peraih penghargaan
    • Pemindaian lebih cepat dan lebih cerdas
    • Pengendalian privasi mutakhir
  3. AVG PC PCTuneUp® AVG PCTuneUp® Performa puncak untuk PC Anda
    • Secara otomatis memulihkan dan merawat PC Anda
    • Menambah kecepatan, mengurangi crash
    • Daya tahan lebih lama untuk baterai dan PC Anda
Mungkin itu sekilas dari keunggulan software ini. Bagaimana apakah kamu tertarik, jika tertarik silakan Download antivirus AVG versi terbaru  di link dibawah ini:

Sumber : http://garoblogs.blogspot.com

Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

Serial Number IDM 6.12

Serial number idm 6.12

Serial number idm 6.12 merupakan kebutuhan yang penting buat seseorang yang ingin mengaktifkan aktifasi Software add-ons download pada mozilla firefox yang satu ini. Untuk serial aslinya kamu diharuskan untuk membelinya, namun untuk kalian semua disini saya akan berikan Serial number idm 6.12 secara gratis.

Karena jika IDM atau kepanjangan dari Internet Download Manager dalam keadaan Trial biasanya akan ada banyak kekurangan yang terasa dari layanan downloadnya, misalkan untuk mendownload video streaming seperti pada youtube yang biasanya seperti gambar dibawah ini :

 Jika dalam keadaan trial tulisan Download this video tersebut tidak akan tampil.
Ok, sekarang saya akan share untuk cara mengaktifkan idm 6.12 agar tidak trial dengan mendownload Serial Patch dibawah ini:




jika sudah kamu download silahkan buka dengan double klik patch nya, jika dianggap virus, kamu enable dulu anti virusnya.
- pilih patch dan isi dengan nama depan, OK
- isi dengan nama akhir kamu, OK
- jika sudah ada tulisan " ---PATCHING DONE-- " close saja

Sumber : http://garoblogs.blogspot.com

Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

Free Download Tema Windows 7

Download tema windows 7

Download tema windows 7 untuk laptop dan komputermu, karena biasanya kalo seseorang melihat tampilan tema windows 7 yang standaran biasanya cepat bosan, paling parahnya bosan ngaktifin PC nya. Tampilan yang keren, bagus dan menarik bakalan jadi daya tarik tersendiri buat orang lain juga yang melihatnya, menjadikannya rasa penasaran dan kamu bakalan di wawancara tuh biar bisa di kasih tau tema nya dari mana, hehe.

Dibawah ini saya kumpulkan berbagai macam tema widows 7 yang keren populer dan gratis tentunya buat kalian. Yuk langsung saja pilih dan coba tema-tema di bawah ini yang kamu sukai :
Download Tema Windows 7 Iron Man

(download)

Download Tema Windows 7 - Shark

(download)

Download Tema Windows 7 - Theme Microsoft 2010

(download)

Download Tema Windows 7 - Pink Girly

(download)

Download Tema Mac OS Theme Untuk Windows 7

(download)
Sumber : http://garoblogs.blogspot.com

Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

Angry Birds Space Full Version

Download Angry birds space full version and patch

Sebelumnya saya pernah post game Angry birds Rio yang merupakan game versi sebelumnya dari yang akan saya share kali ini yaitu Angry birds space dengan permainan yang unik kreatif dan menghibur, karena game ini mempunyai keunikan dari game sebelumnya yaitu game petualangan di luar angkasa dengan ciri gravitasi planetnya.

Selengkapnya bisa kalian coba game Angry birds space ini dengan misi menghancurkan para babi di luar angkasa, yang pasti sangat seru, unik tidak kalah dari game angry birds rio yang sebelumnya juga banyak peminatnya. Jika ingin melihat gambaran bagaimana tampilan game ini bisa lihat screenshoot dibawah ini:




Berminat dengan game ini, dicoba saja kawan download di link dibawah ini:


Download



19 November 2012

Update Blog Chijoho

Halloo sahabat Chijoho , saya selaku pemilik blog ini ingin memberi tahu bahwa :

  1. Chijoho.com ganti domain menjadi chijoho.blogspot.com
  2. blog ini akan mengalami update secara berkala

itu saja yang perlu sampaikan buat sahabat blog . maaf atas ketidak nyamanan ini , salam BLOGGER !



Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

Cara Menghilangkan Iklan Di Hosting Gratisan

Cara Menghilangkan Iklan Di Hosting Gratisan


Hosting gratisan? Siapa yang gak suka dengan gratisan? Semua tentu tergiur dengan hal yang berbau gratis. Namun tidak semua yang gratisan itu sepenuhnya membuat kita bahagia. Cieeee.... Salah satunya adalah webhosting gratis.
Tentunya kalian mengenal hosting gratisan yang menggunakan server main-hosting. Contohnya IDhostinger, DickeyHost, 3owl, CChoster, dan masih banyak lagi hostingan yang serupa. Dan sayangnya, beberapa hostingan tersebut menyisipkan iklan kepada penggunanya yang memakai Free Plan. Sehingga kita harus membayar untuk upgrade dan menghilangkan iklan yang disisipkan.
Meski tidak semua hosting gratisan semacam itu menyisipkan iklan, tapi kebanyakan seperti itu. Tentu akan sangat menjengkelkan ketika website kita memunculkan iklan tanpa diminta, yang sangat mengganggu pemandangan. Apalagi jika iklan tersebut berupa pop up. Yang semakin membuat pengunjung tidak nyaman dan enggan untuk mengunjungi website kita lagi.
Menghilangkan Iklan DI Webhosting Gratisan
Sebenarnya ada cara mudah untuk menyingkirkan iklan-iklan tersebut :P Tanpa harus upgrade Hosting Plan. Jadi, jangan mau diakalin hostingan tersebut dengan embel-embel gratis, tapi disampahin ama iklan-iklan mereka. Kenapa tidak kita aja yang akalin balik mereka? Semua project :DeezClan juga menggunakan webhosting gratisan. Begitu juga DickeyMaru, hostingnya pake gratisan semua tuh. Tetapi iklannya gak ada yang nongol kan? Gue mana punya duit buat beli hosting ._. Masih betah ama yang gratisan.
Berikut ini triknya. Cukup sederhana dan berkesan sepele. Sisipkan tag <ads style="display:none;"> disetiap akhir dokumen HTML atau PHP kamu. Untuk PHP, berikan tag tersebut di dokumen PHP yang akan menjadi halaman website kamu. Karena tidak semua PHP untuk menampilkan halaman kan? Contohnya bisa lihat di bawah ini:

Misalkan ini adalah dokumen HTML kamu:
<html>
<head>
<title>Judul Website Kamu</title>
</head>
<body>

Isi website kamu. Bla bla bla....
<a href="http://www.dickeymaru.com/" target="_blank">klik disini bla bla bla...</a>


</body>
</html>
Maka tambahkan tag <ads style="display:none;"> di baris paling akhir di dokumen kamu. Contohnya menjadi seperti ini:
<html>
<head>
<title>Judul Website Kamu</title>
</head>
<body>

Isi website kamu. Bla bla bla....
<a href="http://www.dickeymaru.com/" target="_blank">klik disini bla bla bla...</a>


</body>
</html>

<ads style="display:none;">
Lalu simpan.
Loh? Kok ditambahkan kode lagi setelah </html>? Bukannya </html> adalah kode penutup dokumen? Kenapa harus ditambahin kode lagi? Bukannya itu salah?
Bagi kalian yang mengejar kesempurnaan, atau ingin sekali membiasakan diri menuliskan syntax HTML yang valid. Sayangnya tidak berlaku di hosting gratisan yang menyisipkan iklan seperti ini. Karena, kode iklan yang disipkan mereka itu ada dibawah kode </html>. Jadi secara langsung kode kalian tidak akan bisa disebut valid. Jadi ya... Tinggal pasrah aja deh ==v Mau gimana lagi, toh kita juga memakai layanan gratis milik mereka.
Kode iklan yang disisipkan, otomatis muncul setelah kode kita. Atau diletakkan dibawah semua kode kita. Jika kita menambahkan tag diatas, dan properti stylesheetnya display:none; maka kode yang berada dibawah tag kita tersebut tidak ditampilkan. Termasuk iklan-iklan menyebalkan yang sengaja disisipkan tadi.
Lalu? Bukankah tag yang kita tambahkan belum mempunyai tag penutup? Bagaimana cara menambahkan tag penutupnya?
Aku rasa kita tidak perlu menambahkan tag penutup. Yang penting semua kode dibawah tag tambahan kita tadi tidak ditampilkan. Karena memang kita tidak bisa menambahkan tag penutupnya. Kan tujuan awal kita juga cuman menyingkirkan iklannya saja.
Oh iya. Contoh diatas adalah contoh pada dokumen HTML. Bagaimana jika halaman website kita menggunakan PHP? Contohnya sepeti dibawah ini.

Misalkan kode PHP kamu seperti ini:
<?php

echo "
<html>
<head>
<title>Judul Website Kamu</title>
</head>
<body>

Isi website kamu. Bla bla bla....
<a href=\"http://www.dickeymaru.com/\" target=\"_blank\">klik disini bla bla bla...</a>


</body>
</html>
";

?>
Maka menyisipkan kodenya menjadi seperti dibawah ini contohnya, Contoh 1:
<?php

echo "
<html>
<head>
<title>Judul Website Kamu</title>
</head>
<body>

Isi website kamu. Bla bla bla....
<a href=\"http://www.dickeymaru.com/\" target=\"_blank\">klik disini bla bla bla...</a>


</body>
</html>
<ads style=\"display:none;\">
";

?>
Jadi menyisipkannya di bagian HTML nya. Atau bisa juga seperti dibawah ini, Contoh 2:
<?php

echo "
<html>
<head>
<title>Judul Website Kamu</title>
</head>
<body>

Isi website kamu. Bla bla bla....
<a href=\"http://www.dickeymaru.com/\" target=\"_blank\">klik disini bla bla bla...</a>


</body>
</html>
";

echo "<ads style=\"display:none;\">";

?>
Berikut ini contoh 3, karena cara menulis PHP bisa beda-beda. Tergantung kebiasaan masing-masing orang:
<html>
<head>
<title>Judul Website Kamu</title>
</head>
<body>

Isi website kamu. Bla bla bla....

<?php
// Contoh PHP yang disisipkan di dalam kode HTML
echo "<a href=\"http://www.dickeymaru.com/\" target=\"_blank\">klik disini bla bla bla...</a>"
?>


</body>
</html>

<ads style="display:none;">
Bagaimana? Cukup simple dan sepele kan untuk menghilangkan iklan di hosting gratisan? Jadi kita tetap dapat menggunakan layanan mereka dengan gratis tanpa harus mengkhawatirkan iklan yang bergentayangan di website kita.
Oh iya. Kode <ads style="display:none;"> pun bisa kita rubah-rubah nama tag nya sesuai selera. Bisa kalian kreasikan sendiri terserah kalian. Contoh-contohnya bisa menggunakan kode seperti dibawah ini:
  • <adshole style="display:none;">
  • <iklan style="display:none;">
  • <bangke style="display:none;">
  • <MampusLu style="display:none;">
  • <NartoSyaifudin style="display:none;">
  • <MasalahBuatLoe style="display:none;">
  • <Ciyus style="display:none;">
  • <TerusGueHarusBilangWowGitu style="display:none;">
  • <maho style="display:none;">
Udah ah. Cukup segini aja penjelasannya ~ xD

sumber : http://www.dickeymaru.com

Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5