26 Mei 2013

Foto Payudara Irina Shayk tertangkap Kamera


Sekian informasi dari saya mengenai  Foto Payudara Irina Shayk tertangkap Kamera semoga informasinya dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua.

19 Mei 2013

Justin Bieber Remas Payudara Penggemarnya

Justin Bieber Remas Payudara Penggemarnya - Justin Bieber kembali menjadi perbincangan publik dengan tingkah lakunya. Pelantun lagu "Baby" ini tertangkap kamera meremas payudara seorang penggemar wanita yang tengah berfoto bersamanya.




Chijoho - http://chijoho.blogspot.com

Chijoho - http://chijoho.blogspot.com


Kejadian itu terjadi saat Justin menghadiri acara meet and greet di Miami, pada hari Senin lalu. Dia berfoto dengan seorang penggemar wanita yang mengenakan pakaian polkadot.

Saat mengambil foto, Justin mencium pipi dan merangkulnya. Di saat yang sama, penyanyi asal Kanada tersebut juga meremas payudara sang penggemar. Sementara remaja yang tidak diketahui namanya tersebut hanya bisa tersenyum. Dia tidak terlihat marah atau sedih dengan kelakuan nakal Justin.

Foto itu bahkan sempat diunggah ke situs fan club Justin, Bieberfever.com. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (30/01/2013).

Perilaku Justin belakangan ini memang menjadi sorotan. Dia diduga bertingkah sombong dan membuat beberapa orang terdekat merasa khawatir. Salah satunya yaitu ketika dia memamerkan foto bokongnya di dunia maya. Meski langsung dihapus, foto itu membuat para penggemar Justin merasa terkejut.

Sumber:  http://hileud.com/hileudnews/title/Justin+Bieber+Remas+Payudara+Penggemarnya/id/879453

17 Mei 2013

David Beckham Memutuskan Pensiun

David Beckham Memutuskan Pensiun - Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham memutuskan pensiun dari karirnya sebagai pemain profesional. Pemain 38 tahun itu pensiun setelah sebelumnya Paris Saint-Germain menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun lagi.



http://chijoho.blogspot.com

"Saya berterima kasih kepada manajemen PSG yang telah memberikan saya kepercayaan untuk bermain. Tapi saya memutuskan kalau sekarang saat yang tepat untuk berhenti bermain, tepat ketika saya sedang berada di level yang tinggi," jelasnya seperti yang diberitakan oleh Yahoo! Eurosport, Kamis (16/5) malam WIB.

Ayah empat anak itu baru saja membantu PSG menjadi juara Ligue 1 akhir pekan lalu. Ia dikontrak selama lima bulan usai menjalani karir di Los Angeles Galaxy, klub peserta Liga Sepak Bola Amerika Serikat (Major League Soccer).

Beckham pernah bermain di Manchester United, Real Madrid dan AC Milan sebelumnya. Ia sudah mengoleksi berbagai gelar juara domestik dan Eropa bersama klub yang ia bela.

Sedangkan bersama The Three Lions, Beckham sudah mengoleksi 115 pertandingan, menyumbang 17 gol dan bermain di tiga Piala Dunia. Jumlah penampilan Beckham bersama negaranya adalah kedua yang terbanyak sepanjang sejarah timnas Inggris, di bawah torehan kiper legendaris, Peter Shilton.

Suami Victoria itu akan menjalani partai terakhirnya bersama PSG pada 26 Mei 2013 melawan klub Lorient.

Sumber : http://id.olahraga.yahoo.com/news/soccer--david-beckham-memutuskan-pensiun-143800712.html

16 Mei 2013

Kumpulan Daftar Harga HP Cross Mei 2013

Kumpulan Daftar Harga HP Cross Mei 2013 - Pagi ini saya selaku admin dari blog Chijoho akan membagikan informasi mengenai Kumpulan Daftar Harga HP Cross Mei 2013. Bagi anda pecinta HP mocin (Cina) mungkin informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk lebih jelasnya silakan lihat dibawah ini.






CROSS A8T
Harga Baru : Rp. 890.000,-
Harga Bekas : Rp. -
CROSS ANDROMEDA A7
Harga Baru : Rp. 1.300.000,-
Harga Bekas : Rp. -
CROSS E1
Harga Baru : Rp. 280.000,-
Harga Bekas : Rp. -
CROSS CG88T
Harga Baru : Rp. 475.000,-
Harga Bekas : Rp. -
CROSS AD202
Harga Baru : Rp. 950.000,-
Harga Bekas : Rp. -
CROSS PD100T
Harga Baru : Rp. 400.000,-
Harga Bekas : Rp. -
CROSS AD350
Harga Baru : Rp. 870.000,-
Harga Bekas : Rp. -
CROSS CB82B
Harga Baru : Rp. 300.000,-
Harga Bekas : Rp. 230.000,-
CROSS CB 85 AT
Harga Baru : Rp. 310.000,-
Harga Bekas : Rp. 240.000,-
CROSS CB85T
Harga Baru : Rp. 310.000,-
Harga Bekas : Rp. 240.000,-
CROSS CB86T
Harga Baru : Rp. 350.000,-
Harga Bekas : Rp. 280.000,-
CROSS PD110WI
Harga Baru : Rp. 430.000,-
Harga Bekas : Rp. -
CROSS S2 SLIDER
Harga Baru : Rp. 350.000,-
Harga Bekas : Rp. -
CROSS CB 96T
Harga Baru : Rp. 320.000,-
Harga Bekas : Rp. 250.000,-
CROSS CB83AT
Harga Baru : Rp. 290.000,-
Harga Bekas : Rp. 220.000,-
CROSS GG52A
Harga Baru : Rp. 230.000,-
Harga Bekas : Rp. 180.000,-
CROSS M 1 Q
Harga Baru : Rp. 355.000,-
Harga Bekas : Rp. 280.000,-
CROSS E5T
Harga Baru : Rp. 290.000,-
Harga Bekas : Rp. -
CROSS G900T
Harga Baru : Rp. 330.000,-
Harga Bekas : Rp. 270.000,-
CROSS V 1 Q
Harga Baru : Rp. 255.000,-
Harga Bekas : Rp. 190.000,-
CROSS E3T
Harga Baru : Rp. 365.000,-
Harga Bekas : Rp. -
CROSS A1 TABMATE
Harga Baru : Rp. 560.000,-
Harga Bekas : Rp. -
CROSS JUMPER E11T
Harga Baru : Rp. 290.000,-
Harga Bekas : Rp. -

Sekian informasi dari saya, semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua.

13 Mei 2013

Mantan Presenter Insert Pagi, Nira Stania Meninggal Dunia

Mantan Presenter Insert Pagi, Nira Stania Meninggal Dunia - Kabar berita duka kembali datang dari dunia entertainment tanah air. Mantan presenter insert pagi Nira Stania pada hari minggu kemarin tepatnya tanggal 12 Mei 2013 kisaran pukul 00.00 WIB ia menghembuskan nafas terakhirnya. Nira meninggal di RS Mitra Keluarga Cibubur karena kanker payudara yang dideritanya. 


"Udah lama kena kanker payudara. Sudah dua tahun sakitnya, cuma kemarin itu (Sabtu) anfalnya, terus sampai Minggu malam dia udah nggak ada. Meninggal pukul 00.00 WIB di RS Mitra," kata Rina, kakak ipar Nira, di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (12/5).
Ditambahkan oleh Rina, presenter yang pernah membawakan Bnews MetroTV dan CoffeeBreak TVOne ini telah dirawat selama seminggu.
"Seminggu dirawat, dia memang nggak banyak makan, dia baru pulang dari Jogja liburan sama anak-anaknya. Pulang dari Jogja, mulai drop dan anfal Sabtu kemarin," lanjutnya.
Pemilik nama lengkap Nira Stenawaty ini meninggal di usia 38 tahun. Meninggalkan suami, Fauzan dan dua orang anak bernama Fresa dan Edgar. (kpl/ato/aia)

Sumber :  http://id.omg.yahoo.com/news/mantan-presenter-insert-pagi-nira-stania-meninggal-dunia-090800775.html

11 Mei 2013

Foto Mesra Ariel NOAH Dengan Model Cantik Devi Liu

Foto Mesra Ariel NOAH Dengan Model Cantik Devi Liu - Siapa yang tak kenal dengan cowok ganteng satu ini, cowok ini adalah salah satu vokal group band ternama di negeri ini. Group band cowok ini dulu bernama Peterpan dan kini berganti nama menjadi NOAH. Cowok satu ini memiliki nama lengkap Nazril Ilham dan dia biasa disapa dengan nama Ariel. Cowok satu ini menjadi idam-idaman banyak wanita. Pada postingan ini saya akan membagikan informasi mengenai Foto Mesra Ariel NOAH Dengan Model Cantik Devi Liu. Unutk lebih lengkapnya silakan lihat foto-fotonya dibawah ini.







Demikian informasi mengenai Foto Mesra Ariel NOAH Dengan Model Cantik Devi Liu. Semoga informasi diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua.

10 Mei 2013

Tips Agar Tubuh Kelihatan Langsing

15 Cara Agar Tubuh Kelihatan Langsing - Pada sore ini Chijoho akan membagikan sebuah informasi mengenai 15 Cara Agar Tubuh Kelihatan Langsing. Mungkin bagi anda yang tubuhnya kelihatan besar atau gemuk cara ini mungkin sangat cocok untuk anda praktekkan dirumah. Terutama bagi kaum hawa (wanita) yang selalu dan menginginkan mempunyai tubuh yang langsing dan seksi cara ini juga bisa dicoba dan dipraktekkan dirumah masing-masing. Untuk lebih jelas dan lengkapnya silakan anda simak dibawah ini.



Beberapa trik sederhana ini dapat membantu Anda terlihat langsing, tanpa perlu menghabiskan waktu berlatih di gym.

1.    Mainkan warna
Jika Anda memiliki pinggul dan paha lebar, kenakanlah rok pensil hitam dan atasan terang. (Lakukan sebaliknya bila Anda merasa tidak pede dengan tubuh bagian atas). Dengan mengenakan baju warna gelap di area yang “bermasalah”, Anda akan menarik perhatian orang ke bagian tubuh lain yang Anda banggakan.

2.    Beli bra baru
Satu hal yang semua wanita bisa lakukan sekarang untuk terlihat lebih langsing adalah membeli bra baru, kata Charla Krupp, pengarang “How to Never Look Fat Again”. “Sebanyak 85 persen wanita mengenakan bra yang salah, sehingga dada mereka terlihat turun dari yang seharusnya.” Agar terlihat langsing, kita harus menciptakan ruang seluas mungkin antara pinggang dan dada sehingga torso Anda terlihat lebih panjang dan kurus, katanya. Mintalah rekomendasi ahli, jangan langsung membeli bra dengan ukuran yang sekarang.

3.    Pilih kerah berbentuk V
Krupp menyarankan Anda memakai atasan dengan kerah V. “Bentuk berlian terbalik akan memberi kesan ilusi optis sehingga Anda terlihat lebih langsing. Hanya saja, hati-hati ketika Anda memakai kerah V. Anda harus pastikan benar bagian dada dan leher, jangan sampai kusam.

4.    Beli ‘shapewear’
Anda mungkin sudah mendengar tentang keajaiban yang diberi nama Spanx. Charla Krupp sangat menggemari produk shapewear itu, tetapi ingatlah bahwa Spanx terkadang dapat terasa seperti kulit sosis. Solusinya: Skinny Britches, produk shapewear terbaru dari Spanx yang lapisannya dapat ditambahi sesuai kebutuhan. “Amat feminin, dan cantik sehingga tidak apa-apa bila terlihat orang,” kata Krupp.

5.    Bersihkan lemari
Keluarkan pakaian-pakaian yang dapat membuat Anda terlihat gemuk. Antara lain, T-shirt yang terlalu besar, kaos kutung (jika tangan Anda gemuk), dan rok satin yang menampakkan tonjolan.

6.    Pakai tali pinggang
“Memakai tali pinggang untuk mempertegas pinggang dapat dengan segera membuat Anda terlihat lebih kurus,” kata Romy Fazeli, ahli kecantikan dan kesehatan dari Kymaro. “Menciptakan kurva dapat menarik perhatian ke area pinggang sehingga menciptakan gaya seksi dan langsing.”

7.    Pamerkan kulit
Ada satu aturan yang perlu diingat: Jangan biarkan seluruh kulit Anda tertutupi pakaian. Biarkan lengan Anda terbuka, dan daerah leher untuk menciptakan sentuhan seksi namun tetap sopan.

8.    Pahami cara berpose
“Ketika berpose, berdiri yang tegak, jangan menunduk,” kata Jennifer Miller, direktur foto Cosmopolitan yang menangani pemotretan sampul majalah. “Postur tubuh yang tinggi dapat memberi kesan kurus secara instan. Berkacak pinggang akan memberi kesan tangan Anda kurus.”

9.    Ketahui cara konturing
“Tonjolkan kelebihan wajah Anda,” kata penata rias Brigitte Reiss-Andersen. Bagaimana? Dengan mempertegas tulang pipi dan tulang alis. Tip: Mainkan warna di area seperti tengah pipi dan pinggir mata, untuk menonjolkan efeknya.

10.    Permak jeans Anda
Waspadai jeans Anda yang “berkhianat” dan memperjelek tampilan. Tanda-tandanya? Ada di sekitar selangkangan. Jangan sampai terlihat menggembung, atau terlihat terlalu sempit. Jangan takut membeli satu ukuran lebih besar, sebab yang kita cari adalah kenyamanan, kata Shatonia Amee, penata busana dari New York.

11.    Lipatan pinggang
“Ada beberapa alasan ini terjadi, kata Shatonia. “Salah satunya adalah, jeans Anda terlalu ketat.” Sekali lagi, jangan takut beli jeans satu nomor lebih besar! Jeans yang terlalu rendah atau ketat dapat menimbulkan tumpahan lemak alias lipatan pinggang — tak peduli gemuk/kurus.

12.    Tidur yang cukup
Kurang tidur dapat membuat stres, dan Anda pun mungkin jadi ingin makan. Para ilmuwan di University of Chicago Medical Center mengatakan, orang yang hanya tidur empat jam sehari nafsu makannya meningkat 23 persen. Jadi, usahakan tidur setidaknya tujuh jam sehari.

13.    Perbaiki postur
Berdiri dan duduk tegak tidak hanya membuat tubuh mengurus tapi juga mengurangi keletihan di persendian, leher, dan punggung. Perbaiki postur dengan tip ini:

a.    Bayangkan sebuah garis lurus di samping tubuh Anda, dari telinga, bahu, pinggul, lutut, hingga kaki.
b.    Bayangkan kepala Anda ditarik oleh seutas tali ke langit-langit, tegapkan bahu Anda.
c.    Tarik perut Anda ke belakang.
d.    Biarkan tangan Anda tergantung di samping celana, agak ke belakang sedikit.
e.    Distribusikan berat badan Anda secara rata di kedua kaki.

14.    Mengunyah perlahan
Jika Anda suka makan terburu-buru, hati-hati. Penelitian University of Rhode Island mengatakan, wanita yang makan pasta selama 9 menit mengonsumsi 646 kalori. Tetapi yang makan pasta perlahan (30 menit) mengonsumsi 70 kalori lebih sedikit. Mereka juga merasa lebih kenyang. 

15.    Minum air lebih banyak
Anda sudah sering dengar. Air putih, yang memiliki 0 kalori, adalah minuman diet terbaik. Sekaleng Coca-Cola memiliki 146 kalori, sementara secangkir jus anggur, 154 kalori.
Demikian informasi mengenai  Tips Agar Tubuh Kelihatan Langsing  semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi anda.

Sumber : http://id[dot]she[dot]yahoo[dot]com/15-cara-agar-tubuh-terlihat-langsing-063325367[dot]html

09 Mei 2013

10 Tips Menghilangkan Kebiasaan Onani

10 Tips Menghilangkan Kebiasaan Onani - Pada postingan kali ini Chijoho akan membagikan informasi mengenai Cara Menghilangkan Kebiasaan Onani. Memang banyak anak Remaja yang malakukan onani, Pria ataupun wanita . Namun Sebenarnya Onani itu sangat merugikan kita. Banyak dampak negatif dari sering melakukan onani . Namun sebenarnya onani bisa di hilangkan . Berikut 10 Tips Menghilangkan Kebiasaan Onani.



1. Memiliki tekad yang kuat untuk berhenti

Sama seperti cara menghilangkan kebiasaan buruk yang lain, hal pertama yang harus dilakukan adalah memiliki tekad dan niat yang kuat untuk merubah kebiasaan buruk tersebut. Pengunjung yang masuk ke blog ini dengan kata kunci menghilangkan kebiasaan onani atau menghentikan kebiasaan onani saya anggap sudah memiliki tekad yang kuat untuk berubah. Hmmh, secara sampe nyari artikel di guugel segala.

2. Pelajari waktu, tempat dan situasi yang merangsang kamu untuk melakukan onani

Biasanya, waktu waktu yang paling rawan untuk melakukan onani adalah bangun tidur dan saat mau tidur. Sewaktu bangun tidur, semuanya terasa tegang dan sensitif. Termasuk si "Joni". Yang kemudian akan merangsang dan mendorong kita untuk melakukan kebiasaan buruk tersebut. Sewaktu hendak tidur, biasanya pikiran kita melayang-layang entah kemana. Sampai akhirnya tuh si pikiran nyangkut di tubuh mulus Aura Kasih, atau dada seksi Julia Perez. Kalau udah gitu, kacau deh..!

Situasi yang membuat kita terdorong untuk melakukan onani adalah setelah melihat atau membaca sesuatu yang berbau porno, seks, dll.

Tempat-tempat favorit yang dijadikan lokasi untuk melakukan onani adalah kamar mandi dan kamar tidur. 
Waspadai ketiga hal diatas..!

3. Hindari sesuatu yang berbau porno

Inilah yang menyebabkan keinginan untuk melakukan onani. Sesuatu yang forno, fulgar dan berbau seks. Hindari semua tontonan dan bacaan yang mengarah pada hal tersebut.

4. Alihkan dengan melakukan kegiatan lain

Menyendiri di dalam kamar terlalu lama dan melamun adalah sebuah kondisi yang rawan bagi yang punya kebiasaan melakukan onani. Carilah kegiatan -kegiatan lain yang lebih bermanfaat daripada hanya menyendiri di dalam kamar. 

5. Melakukan olah raga

Ini memang dilematis, di satu sisi olah raga akan membuat badan kita sehat dan prima, penuh vitalitas, serta libido tinggi. Tapi, olah raga cukup efektif untuk menghentikan kebiasaan onani karena tenaga kita sudah tersaurkan dengan berolah raga. 

6. Jangan suka menyendiri

Hindari terlalu lama di tempat rawan (kamar tidur dan kamar mandi). Segeralah keluar dari tempat tersebut ketika ada hasrat atau keinginan untuk melakukan onani.

7. Perbanyak berpuasa

Berpuasa artinya menahan diri. Termasuk menahan diri untuk tidak melakukan hal-hal buruk seperti onani. Sebab, onani akan membatalkan puasa. Dengan berpuasa, berarti kita telah melatih diri untuk menghilangkan kebiasaan onani secara tidak langsung.

8. Buang gambar dan bacaan porno

Singkirkan gambar-ganbar dan bacaan bacaan yang bersifat fulgar dari kamar kamu. Singkirkan foto telanjang, video porno dan sejenisnya dari handphone. Persulit akses kamu menuju hal-hal tersebut.

9. Ganti gambar dengan yang lebih religius

Setelah kamu membuang gambar-gambar telanjang dan artis seksi dari dinding kamar kamu, langkah selanjutnya adalah mengganti gambar gambar tersebut dengan gambar-gambar yang sifatnya lebih religius. Misalkan dengan menempelkan kaligarafi, gambar mesjid, Bacaan bacaan Al Qur,an (atau sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing) intinya yang bersifat suci dan religius. Cara ini sangat efektif. Kamu akan merasa malu dan segan untuk melakukan onani kalau kamu melihat gambar-gambar tersebut. Percaya dehh..!

10. Mempertebal keimanan

Perbanyaklah menimba ilmu keagamaan untuk membersihkan hati dan pikiran kamu dari hal-hal negatif. Yang akan merusak moral dan akhlak. Perbanyaklah melakukan ibadah dan berbuat kebajikan.


Demikianlah informasi mengenai 10 Tips Menghilangkan Kebiasaan Onani saya sampaikan, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua.

Sumber: share4rt[dot]blogspot[dot]com/2012/10/10-cara-menghilangkan-kebiasaan-onani[dot]html

08 Mei 2013

Perpustakaan Terkeren di Dunia

7 Perpustakaan Keren di Dunia


 
Menumbuhkan minat baca guna memperoleh generasi yang semakin pintar, sangat penting. Kini perpustakaan yang baik, bukan sekadar tumpukan buku menjemukan. Ada banyak inovasi dilakukan oleh berbagai pihak.

Berikut ini ditampilkan 7 perpustakaan yang bisa membuat kita kagum dan ingin berlama-lama di dalamnya. Mungkin inilah yang seharusnya makin disadari oleh para penentu peraturan di negara ini, menumbuhkan minat baca yang semakin hilang.

Salah satu pemerhati buku pernah berujar, bahwa 80% generasi muda lebih memilih narkoba dibanding membaca. Miris? Ya, semoga 7 perpustakaan di bawah ini bisa jadi inspirasi :)

1. New York Public Library, New York

Perpustakaan Umum New York merupakan salah satu bangunan ikon NYC. Dibangun di atas lokasi Waduk Croton tua, perpustakaan publik pertama New York dibuka pada tahun 1911. Bangunan ini dibangun dengan menggunakan 530.000 meter kubik marmer. Menurut situs resminya, perpustakaan ini berisi 15 juta buku, termasuk manuskrip dari 1.200 bahasa dan dialek, lebih dari 350 karya katalog oleh George Sand dan salinan paling awal dari Nican Mopohua.

2.  Salt Lake City Public Library

Dirancang oleh arsitek Moshe Safdie, perpustakaan Salt Lake City  dibuka pada tahun 2003. Bangunan enam lantai ini memiliki sebuah auditorium dengan 300 kursi dan area membaca multi-level. Cahaya alami terpancar dari segala arah gedung. Perpustakaan tersebut menampung lebih dari 500.000 buku dan barang-barang lainnya.

3. Geisel Library, University of California, San Diego

Dirancang pada tahun 1960 oleh William Pereira, University of California memiliki gedung perpustakaan geometris yang bernama Geisel library  untuk menghormati Audrey dan Theodor Geisel (dikenal sebagai Dr Seuss) pada tahun 1995. Perpustakaan tersebut mempunyai lebih dari setengah juta item, termasuk buku, majalah dengan berbagai alat referensi dan sumber daya digital seperti ARTstor (gambar) dan Database Tercatat American Music (streaming audio).

4. Seattle Central Public Library

Setelah melalui perombakan besar-besaran, Perpustakaan Umum Pusat Seattle kembali dibuka.  Perpustakaan tersebut memiliki 11 lantai. Tampilan bangunan ini unik dan nyentrik, jika dilihat sekilas tak tampak seperti perpustakaan. Anda tertarik mengunjungi tempat itu?

5. Trinity College Library, Dublin, Irlandia

Perpustakaan terbesar di Irlandia, perpustakaan Trinity College kembali dibuka pada 1592. Rumah pintar ini menyimpan 5 juta item, termasuk jurnal, manuskrip, peta dan musik. Beberapa koleksi khusus meliputi Koleksi Ussher dan Koleksi Fagel. Perpustakaan juga memiliki naskah kitab kells.

6. Abbey Library, St Gallen, Swiss


Perpustakaan ini adalah yang tertua di Swiss. Perpustakaan Abbey adalah rumah bagi sekitar 170.000 buku dan bahan-bahan lainnya. Salah satu fitur unik dari perpustakaan adalah koleksi naskah dari awal Abad Pertengahan sampai 1805.

7. Vatican Library, Vatikan


Perpustakaan Vatikan menyimpan lebih dari 180.000 manuskrip , 1.6 juta buku, 8.600 incunabula ( istilah yang digunakan oleh kolektor buku Inggris untuk menjelaskan buku-buku yang dicetak pertama kali pada abad ke 15), 300.000 koin dan medali, 150.000 lukisan dan 150.000 foto. Namun tidak semua orang bisa melihat koleksi tersebut. Pengunjung yang bisa menyaksikan koleksi ini adalah peneliti, akademisi, guru dan mahasiswa pascasarjana.

sumber : j-o-o-s.blogspot.com

ANDREDRAKE.COM Blog Informasi dan Tutorial

ANDREDRAKE.COM


ANDREDRAKE.COM BLOG INFORMASI TERBARU DAN TUTORIAL  - Haloo sahabat blogger tercinta , siang hari ini saya akan SHARE tentang blognya AndreDrake.
Anda butuh informasi ?? untuk mencari informasi pada zaman modern kita tidak usah repot repot membeli koran ataupun yang laiinya . cukup setel TV anda maka anda sudah mendapatkan informasi berupa berita :D heheh. naah salah satunya BLOG  ANDREDRAKE.COM BLOG INFORMASI TERBARU DAN TUTORIAL. Jadi Anda hanya butuh koneksi internet agar dapat mengaksesnya atau anda bisa ke warnet atau bisa juga dari handphone kalian masing masing . oh iyaa di blognya ANDREDRAKE kalian bisa mencari informasi terbaru yang lagi hot hotnya * wow bukan :D hehhe.
Satu lagi yang masih kurang , ANDREDRAKE.COM  mempunyai banyak menu yang berguna untuk kalian mencari informasi yang dibutuhkan . ini dia men menu nya :) :
 
  1. Artis, Informasi-informasi seputar selebritis
  2. Bisnis, cocok nih buat Anda yang memiliki rasa ketertarikan dengan dunia bisnis. entah bisnis online ataupun offline, informasinya ada disini. Mantep deh.
  3.  Cuap cuapku , ini menu ocehan dari adminnya  
  4.  Gadget, informasi terbaru tentang gadget 
  5. Internet, Informasi mengenai dunia maya 
  6. Kecantikan, cocok bagi yang wanita dan ingin tampil lebih cantik
  7. Plug In, bagi para WP-ers dapat dibaca di menu ini
  8. SEO, buat para blogger agar blognya rame pengunjung.

ini dia SS dari  ANDREDRAKE.COM :




oke sampai sini dulu ulasan tentang blog ANDREDRAKE.COM yang sangat simple , elegan , tidak membosankan dan tentunya tidak LOLA :Dheheh . SALAM BLOGGER !!!

05 Mei 2013

Download Vigilante 8 for PC

Game Vigilante 8 for PC



Game ini nggak kalah popluer dengan CTR, salah satu game favorite saya juga waktu itu. Buat sobat blogger yang ingin bernostalgia memainkan game Vigilante 8 for PC ini, silahkan saja langsung di download.
Game Vigilante 8 for PC ini sudah berbentuk .exe, jadi langsung mainkan saja :)


NB : Jika pas di jalankan error, copy dan paste file d3dx9_26.dll ke folder C:\WINDOWS\system32

02 Mei 2013

Download Film Iron Man 3 Full Movies

Download Film Iron Man 3 Full Movies Subtitle Indonesia Terbaru



Download Film Iron Man 3 Full Movies Subtitle Indonesia Terbaru - Semua pastinya sudah pada tahu kan film terbaru yang produksi oleh Marvel Studios yang berjudul Iron Man 3. Film Iron Man 3 terbaru ini di luncurkan setelah Iron Man 1 dan Iron Man 2. Film ini akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2013 (USA), Banyak yang memprediksi kalau film Iron Man 3 ini akan dibanjiri penonton selama pemutaran, memang dikarenakan Iron Man 3 sudah lama ditunggu-tunggu rilisnya.


Download Iron Man 3

Download Film Iron Man 3 Full Movies Subtitle Indonesia Terbaru

Sekilas Info Film Iron Man 3
Sutradara : Shane Black
Produser : Kevin Feige
Penulis Naskah : Drew Pearce, Shane Black
Pemain : Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Ben Kingsley, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, Jon Favreau, James Badge Dale
Genre : Action, Fantasi
Studio : Marvel Studios
Distribusi : Walt Disney Pictures, Motion Pictures
Tanggal Rilis Perdana : 3 Mei 2013

Sinopsis

Pada Film "Iron Man 3" ini berceritakan tentang seorang pengusaha brilian yang mempunyai nama Tony Stark (diperankan oleh Robert Downey Jr) yang kali ini menghadapi musuh yang sangat keji bernama The Mandarin yang diperankan oleh Ben Kingsley. Sosok The Mandarin ini terlihat memakai jubah dengan tato mirip gambar perisai Kapten America di lehernya.

Saat berada di rumah mewahnya yang berada di atas bukit di laut, Tony Stark dan Pepper (diperankan oleh Gwyneth Paltrow) diserang oleh sejumlah helikopter yang menembakkan misil ke arah rumah tersebut. Dengan secepat kilat Tony memakai baju besinya, meskipun akhirnya rumah tersebut hancur dan tercebur ke dalam laut bersama dirinya.

Ketika Tony menyadari bahwa dunianya telah dihancurkan oleh musuh-musuhnya, dia harus tetap berusaha melindungi orang-orang yang dicintainya termasuk Pepper. Dalam perjuangannya melawan kejahatan yang dilakukan The Mandarin, Tony menemukan jawaban dari pertanyaan yang menghantuinya selama ini

Di trailer film ini juga terlihat, beberapa armor dihancurkan oleh tembakan yang membabi buta dan adanya kemunculan Iron Patriot di depan petinggi-petinggi militer. 

Download :
Single Links putlocker : [DOWNLOAD Iron Man 3 (592 MB) ]
Single Links Saresix : [DOWNLOAD Iron Man 3 (311 MB)]
Links putlocker Part 1 : [DOWNLOAD Iron Man 3 (195 MB)]
Links putlocker Part 2 : [DOWNLOAD Iron Man 3 (195 MB)]
Links putlocker Part 3 : [DOWNLOAD Iron Man 3 (108 MB)]

Subtitle :
Download Subtitle Indonesia : [DOWNLOAD Iron Man 3 ]


Sumber : stafabandet.blogspot.com

Download Game CTR

Free Download Game CTR (Crash Team Racing)


Buat pencinta Crash Bandicoot lagi nih... Yang suka main PS1 jaman dulu, hehe. Boleh deh download ini, portable!!! Bisa langsung dimainin tanpa harus diinstall dulu. Beda ama yang Crash Bandicoot yang sebelumnya, yang mainnya masih harus install dulu. Nah. buat yang suka main CTR, langsung aja download nih game nya:


Screenshoots






Download :




tutorialnya dan EMULATORnya silahkan baca di postingan saya satunya DISINI

Download Emulator Ps1

Download Emulator Ps1 ePSXe v1.7.0 [Complete BIOS + Plugins] 

 



Bagi anda para penggemar game-game ps1, mungkin kalian akan sangat membutuhkan emulator ps1 yang satu ini untuk memainkan game-game ps1 tersebut, yap benar emulator ps1 yang akan saya share kali ini adalah emulator ePSXe v1.7.0 + BIOS + Plugins, anda akan cukup puas untuk download Emulator PS1 yang satu ini karena sudah di lengkapi / komplit dengan BIOS dan PLUGINnya, jadi tidak usah repot - repot untuk download lagi di mbah google karena sudah di paketkan di MEDIAFIRE.




-> Download Emulator ps1
-> Size: 10 MB


  TUTORIAL Bermain Game PS 1 di PC :

1. ekstrak emulator yang baru di download tadi ..
2. lalu klik 2 kali gambar stik ps pada folder emulator tersebut ..
3. kemudian klik File -> Klik RUN  ISO ..
4. Lalu pilih game yang telah anda download ..
5. Pastikan game tersebut telah ber format ISO atau BIN , misal : CTR.BIN atau CTR.ISO 
6. jika file game belum berformat BIN atau ISO, Ubah lah dahulu nama game atau Rename dulu game tersebut menjadi format .BIN atau .ISO ( simpelnya, tulis aja gini .. A.BIN atau A.ISO heheh )
7. satu lagi pastikan game yang di download emang ISO yaww  ...
8. karena emulator ini sudah dengan plugin dan BIOS jadi gak usah di tambah tambahin lagi yaa ..


baik itu saja yang saya sampaikan semoga artikel tentang download emulator ps1  ini dapat membantu sahabat blogger semua ..