09 Desember 2012

Joe Taslim Main Film FAST AND FURIOUS 6

Joe Taslim Main Film Fast and Furious 6 ---Keberhasilan Film The Raid ternyata benar-benar membawa keberuntungan dan ketenaran bagi para pemainnya. Jika sebelumnya kita sudah mendengar bahwa Iko Uwais ikut terlibat dalam film Man of Tai Chi (2013) bareng Keanu Reeves, kini Joe Taslim juga akan bermain film Fast and Furious 6 bareng Paul Walker dan Vin Diesel.
Joe Taslim the raid
Twit Joe taslim
"Thank You teman-teman semua. Yeah, I am in London now, and I am here for Fast and Furious 6," ujar Joe lewat akun Twitter pribadinya @Joe_Taslim, Sabtu (28/7/2012).
Dalam Film Fast and Furious 6 ini, Joe Taslim berperan sebagai Jah, seorang pembunuh berdarah dingin ahli bela diri dan parkour. Hal ini diketahui pertama kali setelah ada review dari media online luar, Variety.com yang mengangkat judul, "Raid actor joins 'Fast and Furious 6' Joe Taslim added to cast of Universal sequel".
Joe Taslim Main Film Fast and Furious 6
Atlet Joe TaslimJoe Taslim sendiri awalnya merupakan seorang atlet Judo dan juga model. Pejudo kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 makin dikenal setelah memerankan Jaka, seorang komandan pasukan khusus di film The Raid. Dalam film tersebut, ia harus tewas setelah bertarung satu lawan satu dengan Yayan Ruhiyat.

Di twitter sendiri awalnya netter menganggap keberadaan Joe Taslim di London adalah untuk memperkuat tim Indonesia di Olimpiade London. Ini wajar karena semua tahu jika Joe Taslim adalah atlet judo nasional. Beberapa kali Joe harus mengklarifikasi tentang keberadaannya di London memang untuk kebanggaan Indonesia, tapi bukan di olahraga melainkan dalam hal lain.

Sukses tuk Joe Taslim, jangan lupa bawa sangu "Pempek" and Happy Blogging!

Description: Chijoho | Hacker Community Rating: 4.5

1 komentar:

[+] Setiap ada Komentar pasti saya balas.
[+] No SPAM
[+] No SARA.
[+] Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.
[+] Jangan menggunakan link aktif di komentar.