Misi ya om momod, mimin, dan mastah-mastah ads-id semua..
kali ini nubi mau share cara dapetin minimal $3/day dari bidvertiser dari 1 blog berbasis blogspot. berhubung ini share pertama ane disini jadi maap kalau agan belepotan ya bahasanya.. semoga bisa dicerna dan ditelateni + para nubi kayak ane bisa mendapatkan earning lebih tinggi dari earning ane. Amien. Oiya. untuk para mastah silahkan lewat aja ya karna tips/trik ini kusus untuk nubi, jadi buat apa mastah disini dapet $3/day. toh mastah disini bisa dapet $100 bahkan $1000 /day . oh iya untuk momod,mimin dan om p3durungan, silahkan di pindahkan trit ini kalau salah kamar, atau di apus aja kalau gak ada manfaatnya.

oke langsung aja yahh ane share cara ane dapet minimal $3/day dari bidvertiser dengan 1 blog engine blogspot.

Pertama udah pasti donk sobat musti buat blogspot atau kalau udah punya ya silahkan dilanjutin. buat blogspot dengan niche download, entah itu download game, download software atau download yang lain asal jangan download b*kep ya , kalau ane sih lebih milih download game karena banyak yang nyari, nahh disini ane buat blogspot niche game dengan bahasa yang gak jelas(karna hanya gambar + kata download doank ).

kedua, isi artikel terserah sobat minimal 2x sehari sampai banyak visitor , blog ane sendiri sekarang alhamdulillah udah 1000+/day build selama 6 bulan coz dulu nggak ngerti seo-seo.an dan sampai sekarang pun nggak ngerti sih . artikel hanya berisi 3 paragraf aja sob.
Paragrap 1 = Gambar1.jpg
Paragrap 2 = Gambar2.jpg
Paragrap 3 = kalimat download. (ex : download game blablabla) yang mengarah ke link downloadnya

nahh untuk link download nya silahkan agan bisa ambil dari situs penyedia download, semisal kalau download software bisa dari filehippo, dll, kalau download games sobat bisa ambil source downloadnya dari theisozone. com, kalau ane sih kebanyakan ambil dari situs theisozone sob. kalau mau nambah $$$ sobat bisa gunakan adf .ly untuk optimasi link downloadnya.

Kemudian taruh iklan bidvertiser di bawah judul artikel dan dibawah kalimat download, kemungkinan klik akan besar karena iklan bidvertiser mayoritas gambar download-download/play now gitu gan. untuk cara taruh iklan bidvertiser seperti itu gimana? Cari sendiri ya gan, ane yakin sobat lebih pinter dari ane

untuk blog yang baru build silahkan promo update artikel nya via FB atau lainnya, ane yakin sobat disini lebih jago untuk datengin visitor.
kalau ane sih dulu join di grup yang temanya game dan setiap update artikel ane share di grup tersebut, yahh meski agak berbau spam, dan buat juga grup fb dan fanspage nya untuk blog tersebut serta buat akun FB yang profilnya cewek cakep, dijamin tu banyak yang ngeadd tu FB

udah gitu aja sih tips/trik dari ane untuk dapet $3/day. menurut ane sih simple. atau mungkin ribet ya dan alhamdulillah dengan cara diatas ane tiap bulan bisa PO dari bidvertiser.
Info Tambahan : tips/trik diatas bisa digunakan juga untuk program PPC lainnya seperti chitika, dll asal jangan yang text link kayak infolinks dan sejenisnya, soalnya kan tulisan nya cuma seupil. nah berhubung situs ane yang sperti ini udah di banned adsense, jadi ya di monetize pake alternatip adsense.

Jadi jangan menyerah sob meski blog/website sobat udah dibanned adsense, toh masih banyak alternatip adsense, ingat sob, kita makan gak ikut google, google yang ikut publishernya makan, coba gak ada publisher, dapet uang dari mana tuh sih sombong google ?

udah nggak perlu ragu ama bidvertiser sob, itu site bener-bener no scam, dan mudah-mudah.an nggak scam seterusnya.
silahkan langsung aja sobat yang sedang cari alternatip adsense, bisa coba daptar nih PPC

monggo langsung ke situsnya :
hxxp://bidvertiser.com

atau kalau mau nyumbang jadi refferal ane jugak boleh kok , semoga earning agan lebih tinggi dari ane dan semaking tinggi / bulannya. Amien
goo.gl/0zX7x

Dan berikut SS nya biar nggak di kata HOAXXX :